Lomba Kelurahan BERHASIL Tingkat Provinsi

Lomba Desa Berhasil
Lomba Desa Berhasil

Hari Kamis, tanggal 19 Mei 2016, bertempat di Pendopo Kelurahan Pekuncen Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, dilaksanakan penilaian lomba kelurahan berhasil tahun 2016 tingkat Provinsi Jawa Timur. Acara lomba tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan Ibu Rini Setiyono, Kepala SKPD terkait serta Camat dan Lurah se-Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Camat Panggungrejo menyampaikan harapan agar Kelurahan Pekuncen selaku wakil dari Kota Pasuruan dapat meraih hasil maksimal yaitu juara I tingkat Provinsi Jawa Timur. Hadir pula tim juri dari Provinsi Jawa Timur terdiri dari unsur Bapemas, Polda Jawa Timur, Tim Penggerak PKK, Dinas PU dan Pengairan, Bakesbangpol, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta Dinas Kesehatan.

Acara penilaian lomba kelurahan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan data, yaitu antara data yang disampaikan sebelumnya dengan kondisi riil yang ada di lapangan serta menggali informasi inovasi yang ada di kelurahan. Dalam sambutannya ketua tim juri juga menyampaikan harapan agar dapat memperoleh masukan/informasi dan inovasi mengenai potensi yang ada di Kelurahan Pekuncen, yang memiliki nilai tambah baik dari sektor pelayanan masyarakat, perekonomian dan pendidikan serta kesehatan, sehingga tidak terpaku pada poin-poin penilaian yang ada saja.

About pkk

Check Also

Lomba Cipta Menu Daerah

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Pasuruan, menyelenggarakan Lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *