Pelantikan Tim Penggerak PKK

Pelantikan Tim Penggerak PKK Kota Kecamatan Dan Kelurahan Se-Kota Pasuruan Tahun 2016-2021
Pelantikan Tim Penggerak PKK Kota Kecamatan Dan Kelurahan Se-Kota Pasuruan Tahun 2016-2021

Hari Selasa 22 Maret 2016, dalam rangka Pelantikan Tim Penggerak PKK Kota, Kecamatan Dan Kelurahan Se-Kota Pasuruan. Bertempat di Gradhika Kota Pasuruan, yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kota sebanyak 40 orang, dari Kecamatan 4 orang dan Kelurahan 34 orang.
Hadir pula bapak Walikota Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan serta semua Kepala SKPD, Asisten dan Staff Ahli, Dalam kesempatan ini hadir pula ibu Walikota Pasuruan, ibu Wakil Walikota Pasuruan dan Ibu Sekretaris Kota Pasuruan.
Walikota Pasuruan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kota, Kecamatan Dan Kelurahan Se-Kota Pasuruan Tahun 2016-2021, yang baru saja dilantik. Beliau berharap semoga bisa meningkatkan kualitas pengabdian Tim Penggerak PKK Kota, Kecamatan Dan Kelurahan Se-Kota Pasuruan Tahun 2016-2021 yang akan datang. Mudah-mudahan bisa menambah semangat baru untuk meningkatkan sekaligus mengutamakan kepentingan masyarakat.

About pkk

Check Also

Lomba Cipta Menu Daerah

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Pasuruan, menyelenggarakan Lomba …