Tadarus Al-Quran TP PKK dan FPWP Kota Pasuruan

Menjalani Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan bersama FPWP (Forum Pengajian Wanita Pasuruan) membuka kegiatan Tadarus Al qur’an yang dilaksanakan di Gedung Kantor PKK Kota Pasuruan (5/6/2017). Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh Tim Penggerak PKK selama menjalani Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan masing – masing diikuti oleh Ketua TP. PKK Kota Pasuruan, Anggota TP PKK Kota Pasuruan, Perwakilan SKPD se-Kota Pasuruan, Perwakilan Kelurahan serta Kecamatan se-Kota Pasuruan dan anggota – anggota kelompok pengajian yang sudah terbentuk.

Sebagaimana diketahui bukan hanya disaat bulan ramadhan saja Pemerintah Kota Pasuruan melaksanakan program pengajian, tetapi sudah setiap satu bulan sekali Pemerintah Kota Pasuruan mengadakan pengajian yang diadakan di Rumah Dinas Walikota Pasuruan dan Rumah Dinas Wakil Walikota Pasuruan.

Kegiatan Pelaksanaan Tadarusan akan berlangsung hingga satu minggu kedepan di Bulan Suci Ramadhan, dengan anggota kelompok pengajian dan lokasi tempat pengajian yang sudah ditentukan. Perbanyak pahala dan amal kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

About pkk

Check Also

Lomba Cipta Menu Daerah

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Pasuruan, menyelenggarakan Lomba …